-->

100 hal-hal kecil tentang kehamilan, kelahiran, dan menjadi ibu untuk pertama kali


100 hal-hal kecil tentang kehamilan, kelahiran, dan menjadi ibu untuk pertama kali

Kehamilan. Menjadi ibu adalah impian bagi setiap wanita. Melahirkan anak yang lucu akan menjadi hadiah yang paling indah yang diberikan tuhan pada seorang wanita, karena tidak semua bisa beruntung dapat melahirkan dengan baik atau bahkan beberapa diantara wanita harus rela kehilangan anaknya ketika masih dalam kandungan. Berikut ada 100 hal-hal kecil mengenai kehamilan yang perlu anda ketahui.

Tentang kehamilan - Segala hal dan  Tips untuk calon ibu pada saat hamil anak Pertama

1.  Jangan khawatir mengenai waktu yang tepat untuk mendapatkan bayi, tidak ada kata terlalu cepat untuk hamil, segalanya akan siap selama proses kehamilan. Rencanakanlah dengan baik karena waktu 9 bulan tidaklah sebentar.

2. Lupakanlah segala hal mengenai waktu terbaik saat hamil apakah musim panas atau musim dingin, karena saat ini kondisi ruangan anda bisa di atur sedeikian rupa agar tetap nyaman bagi ibu hamil.

3. Pergelangan kaki yang membengkak pada saat hamil akan segera menghilang pada saat anda telah melahirkan bayi lucu.

4. ATidur siang lebih panjang. Janin tidak menyukai istirahat pada siang dan malam hari, sebaiknya lakukan aktivitas kecil pada saat bayi dalam perut anda sedang aktif.

5. jangan ragu untuk meminta izin kepada suami agar cuti lebih awal ketika masa-masa trimester III. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kelahiran awal atau hal-hal yang tidak diinginkan.

6. Anda tidak tahu tentang kemampuan Anda untuk bersendawa dan kentut sampai Anda ke trimester kedua. Tunggu saja.

7. Jangan merasa bersalah jika jenis kelamin bayi pada suara ultra adalah bukan apa yang Anda harapkan (atau berharap untuk). Itu normal dan akan lulus. (Dan Anda akan sangat senang anak kecil Anda atau perempuan yang akan Anda lupakan pula.) Banyak wanita berjuang dengan kekecewaan jenis kelamin selama kehamilan, jadi jangan biarkan merampok Anda dari sukacita kehamilan Anda.

8. Kenakan pakaian pas - benjolan Anda indah dan Anda melihat manis tanpa orang jorok ekstra.

9. Jangan membeli baju hamil jika Anda bisa mendapatkan sekitar itu. Hanya membeli sebuah band perut atau tombol extender dan memakai pakaian normal Anda. (Sampai / kecuali itu bukan pilihan lagi.)

10. Jika Anda membeli sesuatu, membeli tank top panjang yang dapat Anda lapisan bawah lainnya "normal" shirt. Atau lebih baik lagi, membeli tank keperawatan puncak (Anda akan tinggal di dalamnya selama mereka beberapa bulan setelah melahirkan pertama, apakah Anda layering atas mereka atau tidak.)

11. Ambil jantung, sepatu Anda akan cocok lagi suatu hari nanti.

12. Nikmati kulit yang indah. Sayangnya itu tidak berlangsung.

13. Nikmati rambut yang. Anda akan segera kehilangan itu dalam jumlah berlebihan.

14. Simpan tanda terima karena Anda benar-benar tidak perlu itu pembersih botol.

15. Gunakan uang ulang tahun Anda pada diri sendiri, gadis bodoh. Aku tahu kau senang, tapi itu bayi kecil akan mendapatkan lebih banyak hadiah dari yang Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan.

16. Dapatkan dididik tentang melahirkan. Semakin banyak Anda tahu, semakin Anda akan diberdayakan dan kurang takut Anda akan.

17. Memiliki beberapa pemahaman tentang c-bagian dan pemulihan ... hanya kasus. (Pernah mendengar dari "sesar lembut"?)

18. Itu benar-benar masuk akal (dan penuh kasih!) Untuk membiarkan wanita dengan anak-anak kecil pindah ke garis depan. Mulai sekarang.

19. Baca berbeda filosofi pengasuhan buku dan kemudian memutuskan sendiri apa yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Aku tahu itu sulit untuk percaya, tetapi Anda benar-benar ahli.

20. Mengingat # 19, bersiaplah untuk berubah pikiran nanti jika Anda perlu.
Tentang persalinan dan melahirkan:

Tentang persalinan dan kelahiran - apa yang perlu Anda ketahui sebagai ibu pertama kalinya.

21. Jika Anda ingin mempercepat kerja setelah kontraksi Anda telah mulai, menggunakan pompa payudara. Oh. Saya. Kebaikan.

22. Memiliki rencana kelahiran tapi tahu bahwa itu hanya sebuah rencana, tidak nubuat. Ini akan terlihat berbeda. (Perlu bantuan? Berikut adalah cara untuk mengatur dan menulis rencana kelahiran.)

23. Memiliki perairan istirahat Anda bukan satu-off membesut ... terus selama berjam-jam untuk kerja. Jangan khawatir bila Anda harus berjalan sekitar dengan handuk antara kaki Anda untuk sisa hari. (Kelahiran begitu glamor.)

Baca juga: Cara lengkap menjaga kehamilan muda agar sehat dan tidak keguguran

24. Menonton So You Think You Can Dance antara kontraksi memberikan gangguan yang baik, tapi jangan marah ketika mereka lupa untuk berhenti sejenak selama kontraksi.

25. Melahirkan berantakan. Benar-benar berantakan. Apa? Kamu tahu itu? Ok kemudian, ingat itu.

26. Ingatlah bahwa kadang-kadang bidan perlu dorongan juga, terutama bila ada yang salah.

27. Pastikan suami Anda tahu bagaimana cepat dan efisien menemukan mesin es.

28. Tenaga Kerja adalah kerja keras, tapi Anda benar-benar dibuat untuk itu. Pergi untuk itu, gadis.
Tentang pemulihan pasca-melahirkan:

Tentang pemulihan pasca melahirkan dan trimester 4.

29. Jika Anda bangun bermandi keringat satu atau dua minggu setelah melahirkan, bersemangat tentang hal itu. Anda berkeringat off mereka bayi ekstra pound cairan.

30. Transaksi dengan kekecewaan Anda tentang hal-hal yang tidak beres dengan kelahiran dan jangan biarkan mencuri sukacita kelahiran dari Anda.

31. Anda akan merasa begitu kewalahan dengan cinta - jangan mencoba untuk memanfaatkan itu, hanya rendam di dalamnya.

32. Siapa yang peduli tentang mendapatkan bayi mungil Anda pada jadwal dari satu hari? Hanya meringkuk, meringkuk, meringkuk dan biarkan dia tidur di dada sebanyak hati kecil Anda keinginan. Aku berjanji, Anda tidak akan menyesal ini. Jangan biarkan buku atau tante memberitahu Anda sebaliknya.

33. Ya, dunia benar-benar ingin melihat bajillion foto bayi Anda di facebook - memuat 'em up. (Anda tidak akan pernah merasa begitu populer seperti saat Anda ibu dari bayi baru sangat tampan.) Dan bahkan jika mereka tidak, Anda tidak akan pernah menyesal mengambil semua foto-foto. (Hanya memberikan yang jelas, petunjuk diulang untuk suami Anda untuk memastikan Anda termasuk dalam beberapa dari mereka juga. Jangan menghindar karena rambut yang buruk atau kantong di bawah mata Anda. Bila Anda telah selamat dari tahun bayi, Anda akan ingin bukti fotografi yang Anda berada di sana -. mengasuh kemenangan)

34. Katakan hub untuk persediaan pada Draino karena pada sekitar empat bulan pasca-melahirkan Anda akan mulai untuk menumpahkan jumlah durhaka rambut.

35. Anda c-bagian bekas luka akan tetap mati rasa enam bulan setelah operasi, dan kadang-kadang akan masih merasa gatal. Hanya berurusan dengan itu dan tahu itu sekarang lencana kehormatan.
Tentang ASI:

Tentang menyusui sebagai ibu baru.

36. Menyusui akan datang dengan mudah dan alami untuk Anda, sehingga Anda tidak menjadi gugup, dan hanya mengabaikan semua cerita-cerita horor tersebut. Kecuali itu tidak. Pergi ke depan dan membaca beberapa cerita (tanpa terobsesi) dan mempersiapkan diri untuk kedua terbaik dan terburuk. Dan berlatih mantra ini sekarang: saya tidak akan ditentukan oleh menyusui 'sukses' atau 'gagal'. (Psst - tidak ada ibu yang berusaha keras adalah kegagalan Mungkin menghalau kata yang dari kosakata Anda.?)

37. Menyusui akan menjadi salah satu hal yang paling manis mutlak yang pernah Anda lakukan. (Perlu keberanian untuk menyusui di depan umum?)

38. Menyusui kadang-kadang akan merasa seperti salah satu hal yang paling menjengkelkan yang pernah Anda lakukan.

39. Menyusui kadang-kadang akan merasa seperti persaingan dengan beberapa benda mati saat Anda bersaing untuk fokus dan perhatian bayi Anda.

40. Menyusui kadang-kadang akan merasa seperti salah satu hal yang paling memakan waktu yang pernah Anda lakukan. (Dan itu adalah.) Bertahanlah, perubahan sebelum Anda tahu itu dan Anda akan kehilangan alasan untuk duduk untuk empat puluh lima menit pada suatu waktu seperti yang Anda lakukan selama fase baru lahir. Kemudian, ketika Anda menyusui bayi hanya sepuluh menit pada suatu waktu Anda akan berpikir, apa bayi? Sudah selesai? Tidak ada ... mari kita duduk di sini untuk meringkuk sementara.

41. Menyusui akan menjadi salah satu hal yang paling bijaksana yang Anda lakukan untuk bayi Anda dan untuk Anda. (Masih hamil? Berikut adalah bagaimana Anda dapat mempersiapkan diri untuk menyusui.)

42. Menyusui adalah satu hal saja yang dapat Anda lakukan dengan (dan untuk) bayi Anda. Itu suatu kehormatan khusus yang hanya mama bisa mengalami. Ingatlah untuk menghargai itu.
Tentang merawat bayi Anda:

Tentang merawat bayi Anda sebagai ibu baru. (Ya, mereka akan kotoran pada Anda. Bersiaplah.)

43. Jika Anda menjaga bayi Anda terjaga terlalu lama, dia tidak akan pernah pergi tidur dengan mudah. Jangan melebih-lebihkan berapa banyak terjaga waktu bayi yang baru lahir dapat menangani antara naptimes.

44. Jangan khawatir tentang mengubah bayi Anda setiap kali dia meludah. Anda sudah memiliki terlalu banyak binatu untuk melakukan. Hanya gosokkan di - ha!

45. Jangan pernah menilai pakaian bayi Anda dengan angka-angka pada tag. Jika Anda berpikir bahwa lucu-pernah pakaian untuk bayi Anda terlalu besar untuk menarik keluar, tetap melakukannya. Ini lebih mudah daripada yang Anda tahu untuk melewatkan "ukuran yang tepat" jendela.

46. ​​Bila bepergian di pesawat terbang, tidak hanya pak cadangan set pakaian untuk bayi Anda - pak kemeja cadang untuk diri sendiri juga. Langsung saja percayalah satu ini.

47. Aku benar-benar menentang penggunaan "waktu TV bayi" (kalian tahu seberapa buruk itu untuk pengembangan anak-anak Anda 'untuk membiarkan mereka menonton TV sebagai bayi dan balita, kan ?! ahli mengatakan untuk menunggu sampai berusia dua tahun) , tapi pergi ke depan dan menggunakan TV untuk keuntungan Anda saat memotong kuku bayi Anda. (Jangan khawatir, ketika mereka memukul tahap di mana hal ini diperlukan, Anda akan tahu.)

48. Jangan membangunkan bayi tidur Anda kecuali Anda benar-benar memiliki terlalu. Makan jadwal, shmeeding jadwal. Biarkan bayi tidur. (Sama-sama.)

49. Ketika bayi Anda adalah bayi yang baru lahir, berhati-hati untuk bersendawa dia setelah menyusui. (Saya suka perusahaan, atas menggosok sampai belakang. Saya juga penggemar perusahaan dentuman.) Ini perlu ekstra beberapa menit untuk menghindari mengandung gas bayi meleleh-downs.

50. Jika bayi Anda mengalami lelehan-down, meninggalkan semuanya dan berjalan di luar. Itu benar-benar bekerja setiap kali jadi jangan buang waktu Anda mencoba untuk menemukan sesuatu yang lain yang lebih "nyaman."

51. Empat bulan tidak terlalu dini untuk mulai tumbuh gigi. Jika ragu, terus menempel jari Anda di sana untuk memeriksa.

52. Tentukan sebuah lagu pengantar tidur untuk bayi Anda sehingga setiap kali Anda menyanyikannya mereka tahu untuk mengharapkan bahwa itu tidur siang / tidur. (Pastikan bahwa Anda menyukainya, atau membuat Anda sendiri.)

53. Hanya karena bayi Anda tidur sepanjang malam konsisten di beberapa minggu tua tidak berarti mereka akan terus sampai ia besar dan lapar. Hanya tahu bahwa di muka. Kadang-kadang ini benar-benar terasa seperti dua langkah ke depan, satu langkah mundur. (Atau satu langkah maju, dua langkah mundur.)

54. Bepergian dengan bayi adalah menyenangkan dan petualang dan Anda sering mendapatkan untuk melompat ke garis depan. Manfaatkan penjaga keamanan baik dan pejabat maskapai. Tidak ada rasa malu di sini, wanita, tidak ada rasa malu. Ambil nikmat ketika Anda mendapatkannya - DUH.

55. Tinggalkan tas popok di dalam mobil kecuali jika Anda benar-benar, benar-benar membutuhkannya. Anda memiliki cukup untuk membawa sekitar.

56. Jangan menunggu berbulan-bulan untuk memperkenalkan botol - Anda meremehkan betapa banyak bayi Anda benar-benar mencintai payudara Anda.

57. Akan ada beberapa semburan gas popok yang tidak layak mencoba untuk membersihkan di luar bak mandi. Kita bicara hak, panas berantakan. Itu berlaku untuk Anda dan bayi.

58. Jangan legalistik tentang memulai padatan tepat pada enam bulan. Mendapatkan pendidikan tentang perkembangan usus bayi, tapi kemudian belajar untuk mendengarkan isyarat bayi Anda dan percaya insting Anda. Jangan mulai mereka terlalu cepat (sekali lagi, membaca tentang pembangunan gut!), Tapi ingat bahwa sesuatu yang ajaib tidak klik pada setengah ulang tahun mereka.

59. Tidak apa-apa untuk menarik bayi Anda ke tempat tidur dengan Anda kadang-kadang ketika Anda terlalu lelah untuk bangun belum. Lakukan apa yang kamu inginkan. (Hanya melakukannya dengan aman:!.... Rel tempat tidur adalah teman Anda, menjauh selimut Anda, keselamatan pertama, wanita dengan kenyamanan dan kemudahan menjadi dasi dekat untuk kedua) Dan serius, jangan khawatir - Anda tidak akan untuk merusak mereka dengan co-sleeping. Aku berjanji co-tidur bukanlah kejahatan yang akan mengubah mereka menjadi tidak taat, narsisis terlalu tergantung. (Jangan biarkan buku parenting yang kaku untuk meyakinkan Anda sebaliknya.) Ingat, ini adalah BAYI. Biarkan mereka bertindak seperti bayi. Mereka memiliki banyak waktu untuk tumbuh. Dan ingat, Anda LELAH. Apakah apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan sedikit tidur, terlalu. DUH.

60. Akan ada banyak kali ketika bayi menangis dan Anda tidak tahu mengapa. Itu ok, bayi menangis. Kadang-kadang mereka mencoba untuk berkomunikasi sesuatu, tetapi sering mereka melepaskan emosi yang besar dan terpendam bayi kecemasan. Lakukan saja yang terbaik dan ingat bahwa kadang-kadang bahkan Anda secara khusus memilih film didasarkan pada kenyataan bahwa Anda perlu menangis baik, juga.

61. Ketika memperkenalkan makanan padat untuk bayi Anda, menelanjangi dia ke popok dan bib, menyingsingkan lengan baju Anda, mengenakan kacamata, dan pastikan asisten yang berdiri (dengan kamera, tentu saja).

62. Bersiaplah ketika Anda mendorong anak Anda untuk belajar merangkak. Aku tahu itu menyenangkan dan super cute, tapi benar-benar ada jalan kembali. (Jangan bilang aku tidak memperingatkan Anda, Anda terlalu tertarik pertama kali ibu, Anda.)
Tentang menjadi ibu pertama kali:

Tentang menjadi waktu-ibu pertama. Segala sesuatu yang Anda tidak tahu Anda perlu tahu.

63. Jangan pernah menilai orang tua yang menyuap bayi mereka dengan makanan ... akan ada saat-saat ketika Anda akhirnya melakukannya juga.

64. Bersiaplah untuk spontan mama-air mata ketika Anda memiliki saat-saat cinta-jenuh-hati. (Dan jangan buru-buru mereka - mereka yang berharga.)

65. Meskipun Anda sudah berpikir Anda seorang sopir bertanggung jawab, Anda akan mulai untuk mendorong lebih lambat dan lebih hati-hati. Hanya sayin. hari liar Anda lebih. . . setidaknya untuk sementara. (Tapi serius Nenek, silakan setidaknya mencoba untuk mendorong batas kecepatan. Anda tidak ingin mendapatkan menepi karena polisi berpikir Anda mungkin akan mengemudi dirajam. BE NORMAL.)

66. Selamat, Anda akan sekarang selamanya dikenal sebagai "begitu-dan-begitu itu" ibu.

67. Anda akan tergoda untuk menghabiskan lebih banyak waktu memastikan bayi Anda terlihat lucu daripada memastikan Anda lakukan. Tetap nyata, pacar. Sikat rambut Anda demi kebaikan.

68. tas popok adalah untuk membawa hal-hal penting, seperti makanan ringan untuk ibu.

69. Bayi Anda akan tidur di malam hari kadang-kadang ... dan ketika dia melakukannya Anda akan memiliki insomnia.

70. Meskipun Anda pikir Anda tidak akan menjadi salah satu "orang-orang" orang tua yang ingin membeli mereka anak semua, Anda akan pulang dengan konyol exersaucer Baby Einstein besar. (Dan dia benar-benar akan menyukainya.)

71. Selama beberapa bulan pertama, bersiaplah untuk pergi melalui pakaian bayi setiap 3-4 minggu dan berkemas yang terlalu kecil dan menarik keluar yang lebih besar. (Dan menyadari bahwa Anda mungkin mendapatkan berlinang air kecil pada kesempatan tentang seberapa cepat itu semua akan.)

72. Meskipun rasanya seperti banyak pekerjaan untuk berpikir ke depan dan membuat bagian-bagian ganda, itu sepadan dengan usaha untuk memiliki makanan buatan sendiri untuk keluar dari freezer bukannya pizza beku pada malam-malam. (Meskipun pizza beku bekerja juga. Lihat tema di sini, wanita? Sekali lagi, tidak ada rasa malu. Tidak ada rasa malu.)

73. Tulis tonggak di atas kalender jika Anda tidak dalam melakukan sebuah buku bayi - itu jauh lebih mudah daripada bergulir kembali melalui semua update status facebook Anda ingat saat bayi belajar trik baru.

74. Pastikan untuk secara teratur pergi melalui file foto Anda dan menghapus 30% dari jutaan foto Anda mengambil bayi manis. (Mereka benar-benar lebih mirip dari yang Anda pikirkan.) Tapi jangan berhenti mengambil jutaan.

75. Rencana "tugas cepat" untuk mengambil dua kali lebih lama seperti dulu. Sebenarnya, membuat tiga kali lebih lama.

76. Akan ada hari-hari ketika Anda ingin kembali bekerja saja sehingga Anda dapat memiliki istirahat.

77. Menjadi tinggal di rumah-ibu adalah satu-satunya pekerjaan di dunia yang tidak datang dengan rehat kopi, makan siang istirahat, akhir pekan, liburan, atau hari-hari sakit. Dan tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu kecuali untuk belajar untuk roll dengan itu. Anda benar-benar dapat belajar untuk menjadi SAHM tanpa kehilangan kelereng Anda.

78. Akan ada hari di mana Anda menangis sebanyak bayi Anda. Ini normal. Juga akan ada hari-hari ketika Anda menangis lebih dari bayi Anda. Ini juga normal.

79. Ketika bayi Anda akan mengalami lonjakan pertumbuhan, dipotong untuk daftar ke 25% dan memberikan diri Anda banyak anugerah ketika datang ke rumah pekerjaan dan tugas.

80. Anda berpikir mendengar bayi Anda mengatakan "mama" untuk pertama kalinya akan meluluhkan hati Anda ... Ini akan, tapi tahu bahwa itu bahkan lebih dari itu. Hal ini juga akan meniup pikiran Anda dan membuat Anda lemah di lutut. (Jadi pada dasarnya itu mempengaruhi seluruh tubuh Anda, ada baiknya itu.)

81. bayi yang berbeda memiliki tonggak yang berbeda pada waktu yang berbeda. Lakukan yang terbaik untuk tidak membandingkan.

82. Mingguan menu-perencanaan tidak pernah begitu penting. Aku tahu itu membosankan dan tidak spontan, tapi itu benar-benar membantu. Dan aku tidak salah satu dari mereka wanita yang memiliki pengikat barang organisasi rumah (memberkati hati mereka), namun saya memberitahu Anda - hanya berencana makanan panik. Anda akan berterima kasih padaku nanti.

83. Jika Anda mengalami salah satu dari hari-hari di mana Anda merasa berkecil hati karena Anda mendapatkan apa-apa dilakukan, mengambil 20 menit untuk bermain dengan bayi Anda tanpa multi-tasking. Ini akan langsung memberikan perspektif.

84. Mengambil momen lama untuk menatap heran kecil Anda dan minum di bayi kebaikan. Mereka benar-benar tumbuh terlalu cepat.

85. Perlu diingat bahwa imunisasi lebih sulit untuk mama daripada untuk bayi.

86. Cari forum on-line untuk bergabung untuk dorongan dan dukungan.

87. Anda bookmark bar akan menjadi dibanjiri dengan website parenting dan forum ... tapi menyimpan link lain juga. Setelah beberapa bulan pertama Anda akan ingin mereka lagi.

88. Selalu mencoba untuk meninggalkan lima menit lebih awal dari yang Anda butuhkan untuk. Maka Anda hanya akan terlambat lima menit ke mana pun Anda pergi (bukan sepuluh) setelah Anda mengubah popok pooey yang pasti terjadi ketika Anda berjalan keluar pintu.

89. Bersiaplah untuk bertanya-tanya apakah Anda pernah tahu apa cinta itu sebelum Anda memiliki anak.

90. Melakukan beban cucian, melipatnya, dan menyimpannya semua dalam hari yang sama akan membuat Anda merasa seperti wondermom. (Pergi ke depan dan mengucapkan selamat kepada diri sendiri dan tweet tentang hal itu ketika Anda mencapai hal ini.)

91. Membuat makan sendiri sebesar prioritas sebagai menyusui bayi Anda. (Itu cara orang menang.) Anda benar-benar harus disengaja tentang merawat diri sendiri.

92. Jangan stres tentang bayi-pemeriksaan. Bayi Anda akan membantu Anda ketika saatnya.

93. Menonton suami Anda menjadi ayah akan membuat Anda jatuh cinta padanya bahkan lebih. Menikmati itu. Menghargai itu. Dan pastikan dia tahu berapa banyak itu membuat Anda tertarik.

94. Jangan menunggu terlalu lama sebelum menemukan kelompok ibu. Itu benar-benar lebih menyenangkan dari yang Anda harapkan. Anda masuk ke dalam salah satu perubahan terbesar dalam hidup Anda (mungkin yang terbesar) dan itu membantu untuk memiliki orang lain akan melalui itu bersama dengan Anda. Mereka bahkan tidak harus menjadi teman terbaik Anda. Mereka hanya harus bersedia untuk berbagi kehidupan ibu dan tahun kecil dengan Anda. Solidaritas, gadis. #WeNeedEachOther

95. Anda mungkin menemukan diri Anda tanpa sengaja berbicara di lapangan lebih tinggi atau mengatakan hal-hal seperti "bye bye" atau "malam malam" atau "poo poo" ketika berbicara dengan orang dewasa lainnya. Anda akan tumbuh dari itu karena Anda terbiasa untuk pertunjukan ini, jadi hanya bersenang-senang mengolok-olok diri sendiri sementara itu. Anda mungkin juga menemukan diri Anda bergoyang keranjang belanja punya anak bolak-balik saat Anda membaca label atau memindai rak mencari item selama langka bebas anak kelontong run. Sekali lagi, hanya menertawakan diri sendiri dan kemudian tweet tentang nanti. Hari-hari ini lebih cepat.

96. Anda akan kembali mendefinisikan "tidur-in" untuk setiap saat masa lalu 07:00, dan untungnya itu akan terjadi setiap sekali-dan-a-sementara.

97. Jangan menunda membeli monitor video bayi jika Anda mampu untuk ayunan itu. Tidak hanya akan memberikan hiburan tanpa henti selama beberapa hari pertama Anda memiliki itu, tapi itu akan menyelamatkan Anda dari bermain permainan menebak tentang naptimes.

98. Hati-hati untuk tidak meremehkan hal-hal kecil. Memulai hari Anda dengan hal-hal sederhana seperti membuat tempat tidur, memiliki pancuran, dan makan sarapan akan membuat seluruh sisa hari Anda lebih baik. Serius, melakukan hal ini.

99. Jangan defensif ketika teman-teman tanpa anak-anak (terutama teman-teman lajang) meminta Anda apa yang Anda lakukan sepanjang hari di rumah. Mereka jujur ​​tidak memiliki petunjuk apa itu seperti untuk mempertahankan kewarasan sebagai tinggal di rumah-ibu.

100. Ingat bahwa Anda melakukan pekerjaan yang besar. Menjadi seorang ibu membawa keluar yang terbaik dan terburuk dalam Anda. Ketahuilah bahwa Anda normal dan mencoba untuk belajar dari semua itu. Dan lebih dari itu, menikmati perjalanan - Anda seorang ibu jauh lebih baik daripada Anda mungkin berpikir.

Baca juga: Tanda Awal Kehamilan
Powered by Blogger.